Breaking News:

Riasan Cantik ala Dewi Sandra

“Semenjak Dewi Sandra mengenakan hijab, saya selalu mengidolakan gaya berbusana dan riasan wajahnya yang simpel namun tetap cantik

Editor: Edinayanti
net
dewi sandra 

SERAMBIUMMAH.COM - “Semenjak Dewi Sandra mengenakan hijab, saya selalu mengidolakan gaya berbusana dan riasan wajahnya yang simpel namun tetap cantik dan terkesan elegan. Beruntung impian saya bisa terwujud karena terpilih dalam program Beauty to Reality yang diadakan oleh Tabloid NOVA. Terima kasih NOVA,” begitu kata Seira, audiens NOVA yang beruntung memenangkan program tersebut.

Seira memang mengidolakan Dewi Sandra, yang terkenal dengan gaya yang simpel dan natural, sehingga membuat dandanannya mudah diikuti. Ingin tampil dengan riasan cantik ala Dewi Sandra ? Yuk, ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Wajah
Tutupi kekurangan pada wajah menggu­nakan alas bedak yang men­de­kati warna­ kulit. Alas be­dak ini mem­berikan efek sem­pur­na se­kaligus cerah pada permukaan wajah. Gunakan cream based eye shadow warna beige di seluruh mata, oleskan concealer di ba­gian bawah mata untuk me­nutupi kekurangan seperti no­da hitam atau kantung mata, lalu ratakan dengan sponge dan bedak two way cake .

Dewi Sandra memiliki tulang pipi dan dagu yang tirus serta hidung yang mancung. Aplikasikan shading warna cokelat tua untuk membentuk kontur wajah dan hidung. Baurkan bedak tabur dan padat menggunakan kuas untuk kesan natural.

Mata
Mata besar dan indah adalah ciri khas lain dari Dewi Sandra. Bubuhkan eye shadow warna cokelat muda serta ungu muda di bagian kelopak mata. Sebaiknya gunakan kuas untuk membuatnya terkesan natural, beri dimensi di kedua bagian sudut mata dengan eye shadow warna cokelat tua, tarik kuas eye shadow ke arah luar untuk memberi kesan sudut mata lebih tajam dan tegas. Aplikasikan eyeliner gel hitam di mata bagian atas, lalu tambahkan liquid eyeliner hitam dengan mengaplikasikan gaya cat eyes . Selanjutnya, di sepanjang garis air mata gunakan eyeliner pensil warna putih.

Pipi
Pulaskan blush on warna baby pink di bagian apel pipi (tulang pipi yang menonjol) lalu baur dengan warna ungu muda di keseluruhan tulang pipi. Untuk kesan flawless , sempurnakan dengan sedikit shimmer warna pink hanya di bagian apel pipi.

Bibir
Oleskan lip balm sebelum mengaplikasikan lipstik di bibir. Ini untuk menjaga kelembapannya. Pilih lipstik matte warna baby pink yang dicampur sedikit lipstik matte warna beige. Untuk kesan bibir yang natural, tambahkan lip gloss warna senada.

Berita Populer
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved