Breaking News:

Pertobatan Janet Jackson

Namanya begitu kondang. Lahir sebagai anak perempuan keluarga penyanyi Amerika tersohor.

Editor: Edinayanti
thegrio.com
Janet Jackson Bersama Suami Wissam Al-Mana 

SERAMBIUMMAH.COM - Namanya begitu kondang. Lahir sebagai anak perempuan keluarga penyanyi Amerika tersohor. Namanya melesat di tangga lagu dunia.  Orang-orang menatapnya kagum. Juga tertegun pada tubuh liatnya. Apalagi jika dibungkus pakaian ketat.

Orang mengenalnya sebagai Janet Jackson.
Sejak pernikahannya dengan lelaki kelahiran Qatar, 1 Januari 1975, yang telah dipacarinya sejak tahun 2010 itu, Janet dikabarkan telah masuk Islam dan tinggal di kawasan Timur Tengah.

Meski dikatakan menggelar resepsi mewah, pasangan ini menyanggahnya melalui sebuah pernyataan. "Rumor mengenai pernikahan mewah  tidak benar. Tahun lalu (2012) kami menikah dalam sebuah upacara yang tenang, pribadi dan indah. Hadiah pernikahan kami satu sama lain adalah kontribusi amal untuk anak-anak. Kami sangat menghargai bahwa privasi kami dihormati dan bahwa kita diperbolehkan saat ini untuk perayaan dan sukacita. Dengan cinta, Wissam dan Janet," tulis penyataan itu.

Janet pun dikabarkan meninggalkan dunia hiburan. Dia tidak lagi berakting maupun merilis album lagi. Tapi dia tetap menjaga privasi keluarga barunya dari incaran media.

Kini, Janet dikabarkan hidup tenang bersama suaminya itu. Janet sepertinya makin mantap untuk menjadi seorang muslimah. Meski belum memberikan pernyataan resmi apakah ia sudah menjadi mualaf atau tidak.

"Mereka punya rumah di tiga negara. Dia menghabiskan waktu di Timur Tengah. Dia menjadi seorang Muslim,” ujar seorang sumber yang dekat dengan Janet seperti dikutip dari Showbizz 411.

Berdasarkan laporan terbaru laman Albawaba.com, Senin 7 Juli 2014, bintang pop 48 tahun itu mulai mencoba berpuasa di bulan Ramadan. Ini merupakan bulan puasa pertama baginya.

Tak cuma itu, beberapa kali adik perempuan dari 'Raja Pop' legendaris Michael Jackson ini terlihat keluar-masuk toko abaya --baju panjang sejenis gamis yang biasa dipakai wanita Arab. Dalam beberapa kunjungan ke Qatar, Janet juga tampak menutupi kepalanya dengan kerudung hitam.

Untuk diketahui, saudara kandung Janet yang lain, Jermaine Jackson, telah lebih dulu memeluk Islam pada 1989 setelah melakukan tur ke Timur Tengah. Jermaine mengganti namanya menjadi Muhammad Abdul Aziz.

Kehidupan Janet yang tenang kini itu tentu saja memancing pro dan kontra. Apalagi kehidupan Janet sebagai public figure dulu sangat bertolak belakang dari kehidupannya saat ini. Ada yang menilai positif, tetapi ada juga yang menilainya negatif dan menghina langkah yang diambilnya kini.

Bahkan, rumah tangga Janet dengan pengusaha kaya yang terpaut usia 9 tahun lebih muda ini, dikabarkan tidak berjalan lancar. Tapi hal itu disanggah orang terdekat mereka. “Mereka tidak bercerai, mereka masih hidup bersama,” ujar seorang sumber menepis rumor itu.

Nikmat Islam, memang bisa dirasakan semua orang. Seperti juga yang dialami Janet Jackson. Artis yang selalu tampil seksi dalam setiap penampilannya ini akhirnya memilih Islam sebagai agamanya kini.

Perubahan demi perubahan Janet lakukan. Dari menutup dirinya dengan busana muslimah, hingga mengakhiri karirnya di dunia seni. Jalan Tuhan memang sulit ditebak

Berita Populer
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved