Breaking News:

Jelang Grand Final, Finalis World Muslimah Takut Gendut

Grand final World Muslimah Award 2014 tinggal menghitung hari. Beberapa finalis dari

Editor: Edinayanti
Kusmiyati/Dream.co.id
Jelang Grand Final, Finalis World Muslimah Takut Gendut 

SERAMBIUMMAH.COM - Grand final World Muslimah Award 2014 tinggal menghitung hari. Beberapa finalis dari 15 negara mengaku merasakan kekhawatiran dan kepanikan.

"Nanti gimana yah pas grand final, bismillah smeoga bisa kasih sesuatu yang terbaik," ujar Molina salah satu finalis dari Indonesia.

Selain khawatir dengan pertanyaan demi pertanyaan yang akan diajukan saat grand final, para finalis pun memiliki ketakutan lainnya. Berat badan yang bertambah menjadi sesuatu yang sangat mereka hindari. Sehingga tidak sedikit yang mengonsumsi makanan dengan porsi yang sedikit.

"Takut gendut, nanti baju untuk grand final tidak muat di badan," kata Nur Khaerunisa dari Malaysia.

Begitu juga dengan para finalis dari Indonesia lainnya, "Yang penting vitamin, air putih dan buah. Kalau porsi makan sedikit saja nanti berat badannya malah nambah banyak bingung bajunya," kata Sitti Fatima.

Tidak sedikit juga yang memilih untuk berpuasa. Puasa dipilih daripada harus menjalankan diet ketat. "Daripada diet-diet ketat atau tidak jelas mending puasa saja. Insya Allah kalau niat kuat saja walaupun kegiatan padat," kata Primadita juga dari Indonesia.

"Kalau di kamar olahraga agar badan tidak sakit dan bisa membakar kalori. Bisa sit up ataupun lari-lari kecil di kamar yang penting ada olahraganya," kata Safitri dari Indonesia.

Mereka semua berharap tubuh mereka tidak mengalami perubahan yang cukup signifikan. "Semoga tidak nambah gendut, kami menjaga agar terlihat bagus juga di kamera serta baju dari para desainer bisa dikenakan dengan cantik," kata Nazreen Finalis dari India.  (drc)

Berita Populer
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved