Breaking News:

Jam Tangan Emas Buat Jawara World Muslimah 2014

Selain mendapatkan kesempatan melakukan perjalanan keliling dunia menjadi perwakilan muslimah dunia membahas isu di setiap negara.

Editor: Edinayanti
dream.co.id
Jam ini merupakan yang pertama dibuat dengan konsep anti clockwise atau jarum jam searah dengan tawaf dari kiri ke kanan. 

SERAMBIUMMAH.COM - Selain mendapatkan kesempatan melakukan perjalanan keliling dunia menjadi perwakilan muslimah dunia membahas isu di setiap negara.

Juara ajang World Muslimah Award 2014 juga akan membawa pulang satu buah jam tangan spesial yang terbuat dari emas.

"Selain nantinya juara akan mendapatkan kesempatan mewakili sebagai pribadi muslimah dunia. Nantinya mereka akan mendapatkan jam yang memang dibuatkan khusus untuk World Muslimah Award, Hana Gold," kata Founder dan CEO World Muslimah Foundation, Eka Shanty.

Eka menambahkan, jam ini merupakan yang pertama dibuat dengan konsep anti clockwise atau jarum jam searah dengan tawaf dari kiri ke kanan.

"Pada umumnya jarum jam dari kanan ke kiri tetapi kali ini spesial untuk WMA, Hana Gold membuatkan khusus untuk WMA dengan di dasar jamnya itu tertulis WMA sebagai memorabilia," kata Eka.

Untuk harga jam ini Eka mengatakan Hana Gold merilisnya dengan harga US$ 10.000 (Rp 121 juta) dengan detail emas 24 karat, tali rantai menggunakan baja, dihiasi kristal sapphire, berlian, tahan air dan memiliki dua tahun garansi.

"Nantinya ini akan diberikan kepada pemenang, ketika masyarakat ingin jam ini. Hana Gold siap untuk membuatkannya," ujar Eka. (drc)

Berita Populer
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved