Breaking News:

Menengok Peluang Usaha di Musim Hujan

Usaha-usaha yang paling menjanjikan keuntungan di musim hujan di bawah ini mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda

Editor: Halmien
Menengok Peluang Usaha di Musim Hujan

SERAMBI UMMAH.COM - ADA beberapa faktor yang mempengaruhi kemajuan usaha kita. Di antaranya adalah faktor mampu memanfaatkan peluang yang ada. Seperti pada musim hujan ini. Bagi Anda yang ingin berniat untuk mencari rezeki di musim hujan ini, anda bias menjual beberapa kebutuhan yang diperlukan di musim hujan.

Usaha-usaha yang paling menjanjikan keuntungan di musim hujan di bawah ini mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda.

1. Usaha Laundry

Di musim penghujan pasti sebagian orang akan kesulitan ketika menjemur pakaian. Nah dengan membuka jasa laundry, kemungkinan usaha ini akan laris manis. Namun sebenarnya tidak musim penghujan saja, musim kemarau pun usaha laundry tetap laris. Sebabnya, usaha ini memiliki prospek yang terbilang baik. Selain itu juga, usaha ini memang dibutuhkan banyak orang, terlebih bagi beberapa kalangan yang tinggal di lingkungan kost ataupun daerah perkotaan.

2. Jasa Memperbaiki Genteng Bocor

Bila genteng bocor, maka rumah akan basah dan bagi sebagian orang, mereka butuh orang-orang yang bisa membantu memperbaiki genteng yang bocor. Untuk itu, yang bingung ingin usaha apa, coba saja buka jasa memperbaiki genteng yang bocor ini.

3. Jual Payung dan Jas Hujan

Kalau bepergian saat musim hujan, tentunya membutuhkan payung. Lalu bagi yang memiliki motor tentu membutuhkan jas hujan. Oleh karena itu, usaha jual payung dan jas hujan ini sangat cocok dijual ketika musim penghujan datang. Andaikan payung dan jas hujan yang Anda jual tak laku, tenang saja, karena barang ini bukan barang yang bisa busuk. Jadi payung dan jas tersebut bisa Anda jual di musim selanjutnya.

4. Jual Makanan Ringan

Masuknya musim hujan, terkadang membuat mulut sebagian orang ingin terus mengunyah. Dan biasanya yang kerap dicari orang-orang tersebut adalah makanan ringan atau biasa disebut camilan. Oleh karena itu, melakoni usaha berbasis camilan memiliki prospek cerah, apalagi memasuki musim penghujan. (ipc)

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved