Breaking News:

Miss Tunisia Jadi Jawara di 'Gadis Muslimah Dunia 2014'

Setelah menjalani masa karantina yang panjang, akhirnya grand final World Muslimah menemukan juaranya.

Editor: Edinayanti
Miss Tunisia Jadi Jawara di 'Gadis Muslimah Dunia 2014'
dream.co.id
Fatma Ben meraih gelar juara di World Muslimah Award 2014. Bukan sekadar cantik dan pandai, Ben juga muslimah yang taat

SERAMBIUMMAH.COM  - Setelah menjalani masa karantina yang panjang, akhirnya grand final World Muslimah menemukan juaranya. Finalis dari Tunisia, Fatma Ben Guefrache dengan cantik mengenakan mahkota indah yang diserahkan miss world muslimah tahun lalu, Obabyi.

Dengan menyerukan kebebasan mengenai Palestina, para juri menilai Fatma pas mewakili karakter wajah muslimah dunia. "Kepribadiannya memiliki karakter yang cukup kuat, saya rasa memang dia pantas menyandang predikat miss world muslimah 2014. Apalagi dia mewakili misi Palestina dan negara islam yang sedang konflik lainnya, semoga dengan misinya Fatma bisa mencerminakan wanita muslimah yang selalu taat dengan Allah dan sesama," kata salah satu juri, dr. Kamelia kepada Dream.co.id.

Tangis haru kebahagiaan tergambar dari wajah cantik Fatma, "Aku sama sekali tidak menyangka, ikut acara ini sama sekali tidak ada pikiran untuk juara tetapi lebih ke mencari pengalaman, teman dan memperbaiki kekuranganku. Alhamdulillah Semoga Allah SWT membantu saya dalam misi ini, dan merangkul Palestina dan rakyat Suriah merasakan kedamaian dan kebebasan," kata wanita berusia 25 tahun ini sambil menyeka air matanya yang tak berhenti membasahi pipinya.
 

Peluk cium dan ucapan selamat dari para finalis dan juri pun membanjiri Fatma, "Kamu yang terbaik, bukan berarti yang tidak juara itu bukan yang terbaik tapi ini semua sudah jalan Allah. Semoga seluruh finalis bisa mempresentasikan dirinya menjadi muslimah dunia yang taat," ujar CEO dan Founder WOrld Muslimah Foundation, Eka Shanty.

Eka Shanty menambahkan Fatma merupakan pribadi yang dalam hati sudah mewakili keseluruhan karakter muslimah dunia. "Dia mewakili negara yang sedang dalam konflik, Insya ALlah mampu memperlihatkan kalau muslimah bukan teroris atau sesuatu yang harus ditakutkan. Tetapi muslimah yang bisa membawa pelukan kedamaian, tatapan hangat dan Insya Allah mencari solusi atas isu-isu yang sedang beredar di dunia," tambah Eka.

Tangis dan senyum lega pun menghiasi wajah Eka di akhir acara, sambil memeluk kedua anaknya Eka berkali-kali mengucap syukur. "ALhamdulillah juri kehormatan 100 anak yatim Insya Allah tak salah memilih. ALhamdulillah, Allah menajdi sponsor utamaku di acar ini. Dan semoga acara ini bisa bermanfaat dan berkah untuk banyak orang," harap Eka.

Berita Populer
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved