Breaking News:

Tabungan Haji Junior, Persiapan Haji Sejak Dini

Bank Syariah Mandiri (BSM) meluncurkan Tabungan Mabrur Junior. Tabungan khusus untuk biaya haji dan umrah yang diperuntukkan bagi nasabah berusia

Editor: Edinayanti
net
ilustrasi 

SERAMBIUMMAH.COM - Bank Syariah Mandiri (BSM) meluncurkan Tabungan Mabrur Junior. Tabungan khusus untuk biaya haji dan umrah yang diperuntukkan bagi nasabah berusia di bawah 17 tahun dan belum memiliki KTP.

Direktur Utama Bank Syariah Mandiri (BSM) Agus Sudiarto menyatakan, produk ini dibuka karena mengingat lamanya waktu tunggu antrian haji nasional. Hingga bulan Juni 2014 rata-rata nasional antrian haji sudah mencapai 14 tahun.

"Dengan pendaftaran lebih awal, anak telah berusia dewasa saat masa keberangkatan," ujar Agus, Senin 24 November 2014.

Setoran awal dan setoran selanjutnya untuk Tabungan Mabrur Junior minimal Rp100.000. Setelah mencapai Rp25 juta, nasabah akan didaftarkan ke Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat).

Selain untuk memacu bisnis perseroan dari layanan haji, kehadiran Tabungan Mabrur Junior merupakan program edukasi kepada masyarakat bahwa haji dan umrah. Terutama mereka yang membutuhkan alokasi biaya dan waktu tunggu cukup lama sehingga perlu direncanakan sejak dini.

BSM juga menawarkan fasilitas deposit booking seat penerbangan Garuda Indonesia, Bank Garansi, Tabungan Mabrur dan Tabungan Mabrur Junior, pembiayaan umrah serta program Deposito berhadiah umrah.

BSM menawarkan program tersebut untuk memastikan kenyamanan pengunjung yang akan melakukan perjalanan religi ke Tanah Suci serta memenuhi kebutuhan layanan keuangan penyelenggara ibadah haji dan umrah. (drc)
 

Berita Populer
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved