Breaking News:

Inilah Hijaber Tersohor dengan Segudang Prestasi

Tren berhijab kini semakin populer. Peminatnya pun kian marak. Dari anak-anak, remaja, pegawai kantoran, ibu rumah tangga, artis tersohor

Editor: Edinayanti
dream.co.id
Hijaber Tersohor dengan Segudang Prestasi 

SERAMBIUMMAH.COM - Tren berhijab kini semakin populer. Peminatnya pun kian marak. Dari anak-anak, remaja, pegawai kantoran, ibu rumah tangga, artis tersohor, hingga para pejabat tinggi. Ini terlihat dari industri busana muslim berkembang lebih kreatif. Selalu menampilkan busana muslim yang modis dan fashionable.

Seperti lima artis berhijab tersohor di bawah ini, bukan hanya cantik, solehah, tapi juga memiliki segudang prestasi.

Zaskia Adya Mecca

Artis cantik kelahiran Jakarta, 8 September 1987 ini berawal dari ikut pemilihan ajang bergengsi Model Kawanku 2001. Dia berhasil raih juara II. Setelah sukses jadi juara, Zaskia kemudian dilirik oleh beberapa rumah produksi, hingga akhirnya diaa membintangi sederet sinetron, presenter, dan fim diantaranya "Senandung Masa Puber" dan "Kiamat Sudah Dekat".

Istri dari produser terkenal Hanung Bramantyo itu mulai memutuskan berhijab tahun 2005. Berhasil sukses di dunia entertainment, Zaskia kemudian menjajal bisnis hijab dengan mengusung brand "Meccanism by Zaskia Mecca". Bisnis itu dia geluti berdua dengan sang kakak, Tasya Nur Medina dari tahun 2013 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi lahir di Batam 13 Januari 1989 sudah berhijab sejak usia dini. Saat di bangku sekolah, Oki termasuk siswa yang pintar dan berhasil masuk ke universitas negeri ternama di Indonesia.Setelah lulus, Oki juga memperdalam ilmu ke-Islamannya dengan menjadi santri di program Tahfidzul Qur’an di Rumah Quran Depok. Ia juga mempelajari Bahasa Arab di Universitas Umm Al Qura, Makkah.

Bukan hanya cantik, solehah, dan pintar, tapi Oki juga punya keahlian dalam berakting. Sebut saja film Ketika Cinta Bertasbih yang membawa nama Oki dikenal publik.

Nuri Maulida

Aktris cantik 19 tahun ini juga banyak kantongi segudang prestasi. Dari finalis model majalah pada tahun 1999, presenter, hingga film layar lebar yang berjudul 'Me vs High Heels'.

Halaman
12
Tags
hijaber
Berita Populer
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved