Breaking News:

Inilah Wanita yang Kurang Pantas Dinikahi dalam Islam

Yaitu wanita yang banyak merintih (sering sakit), banyak mengeluh dan mengaduh, tipe wanita seperti ini mudah membawa

Editor: Didik Trio
Inilah Wanita yang Kurang Pantas Dinikahi dalam Islam

SERAMBIUMMAH.COM - Adapun wanita yang kurang layak dinikahi atau kurang dianjurkan untuk dinikahi adalah:

Wanita Yang Bersifat Ananah

Yaitu wanita yang banyak merintih (sering sakit), banyak mengeluh dan mengaduh, tipe wanita seperti ini mudah membawa kegelisahan pada suaminya, sehingga tak tercipta ketenangan dalam berkeluarga.

Wanita Yang Bersifat Mananah

Yaitu wanita yang suka mengungkit-ungkit pemberian atau pertolongan pada sang suami, tipe wanita seperti ini akan merendahkan, menghinakan, serta melecehkan harkat dan martabat sang suami.

Wanita Yang Bersifat Hananah

Yaitu wanita yang sangat penyayang, tapi yang disayangi adalah kekasih atau mantan suaminya yang lalu, dan sifat sayang itu masih dipelihara dan ditunjukkan pada suami barunya, seakan-akan suami barunya tidak ada artinya di mata dia. kebanyakan sifat ini dimiliki janda daripada gadis, karena janda sudah pernah hidup dengan laki-laki lain, maka dia dengan mudah membanding-bandingkan, terutama bila dia menganggap si mantan lebih baik daripada suami yang baru.

Wanita Yang Bersifat Hadaqah

Yaitu wanita yang suka melempar pandangan terhadap segala sesuatu yang dia senangi, kalo di implementasikan pada wanita zaman sekarang mungkin ini yang bisa disebut wanita “lapar mata”, apa yang dilihat dan disuka ingin dibeli, tak berfikir bagaimana keuangan sang suami, hanya memikirkan suka bahkan gengsi.

Wanita Yang Bersifat Baraqah

Halaman
123
Berita Populer
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved