Breaking News:

Seminar Halal Oriented Diikuti 500 Peserta

Seminar bertajuk Halal Oriented bersama Dr H Syafi'i Antonio M Ec bertempat di rumah makan Lima Rasa Jalan A Yani KM 2,5 Banjarmasin besok

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Edinayanti
Seminar Halal Oriented Diikuti 500 Peserta

SERAMBIUMMAH.COM, BANJARMASIN - Seminar bertajuk Halal Oriented bersama Dr H Syafi'i Antonio M Ec bertempat di rumah makan Lima Rasa Jalan A Yani KM 2,5 Banjarmasin besok (Kamis, Red) dipastikan akan dipenuhi peserta.

Selain menghadirkan pakar ekonomi syariah kenamaan ini, topik seminar juga sangat menarik. Terbukti sekitar 500 peserta akan mengikuti seminar ini.

Muhammad Ridha, Sekjen Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asbisindo Kalsel menuturkan seminar ini diadakan untuk membuat masyarakat tertarik dan lebih mengetahui tentang ekonomi syariah.

"Kita ingin semua pihak jadi mengetahui dengan benar tentang ekonomi syariah. Kita berharap nantinya masyarakat akan cinta dengan ekonomi syariah," jelasnya.

Menurutnya sekarang ini nasabah yang memilih perbankan syariah dilandasi dua hal. Pertama dari sisi religius dan kedua adalah profit oriented alias orientasi keuntungan.

Pihaknya sendiri berkeinginan nasabah nantinya bisa memilih ke perbankan syariah karena memang mengetahui tentang sistem syariah dengan baik dan nantinya setia dengan mereka.

Pada seminar kali ini akan dihadiri oleh para muspida, pihak bank konvensional, para eksekutif, kepala sekolah SMA dan Madrasyah, juga pihak asuransi syariah.

"Total peserta nanti sebanyak 500 lebih. Kita berharap mereka memanfaatkan betul seminar ini karena banyak pengetahuan yang didapat tentang perbankan syariah dan ekonomi syariah," paparnya.

Berita Populer
Sumber: Serambi Ummah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved