Breaking News:

Suami Anda Pendiam, Ummi?

Wajar mungkin jika suami jadi malas bicara jika berbicara dengan isterinya tidak mendapat respon yang baik atau tidak nyambung sesuai harapannya

Editor: Halmien
Suami Anda Pendiam, Ummi?

SERAMBI UMMAH.COM - ADA apa dengan suami pendiam? Apakah ada suatu masalah dalam dirinya atau mungkin topik pembicaraan yang diminati suami tidak dikuasai oleh ibu? Kemungkinan permasalahan tersebut banyak kita jumpai di masyarakat yang sudah bersuami istri.

Wajar mungkin jika suami jadi malas bicara jika berbicara dengan isterinya tidak mendapat respon yang baik atau tidak nyambung sesuai harapannya.

Berdasarkan penelitian, laki-laki dengan wanita memang berbeda dalam pola pikir maupun penyelesaian masalah. Perempuan cenderung lebih suka bicara jika sedang ada masalah, sedangkan laki-laki cenderung memilih sikap diam untuk memikirkan sendiri jalan keluar masalahnya. Jadi jika suami ibu lebih banyak diam ketika bermasalah memang karakter umum yang terdapat pada laki-laki.

Keadaan yang memengaruhi suami menjadi pendiam diantaranya karena ketidaktahuannya atas apa yang rasakan selama ini atas dirinya bisa juga diartikan diam memang pendiam atau diam disebabkan malu.

Halaman
123
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved