Breaking News:

Gadis Cantik Ini Bergetar Saat Ikut Memperingati Maulid Nabi

Alika yang tak menyangka didapuk ikut mengisi acara di RCTI dengan tema ‘Lahirnya Sang Pencerah’

Editor: Didik Trio
serambiummah.com/net
Alika 

SERAMBIUMMAH.COM -  Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Alika mengaku berbahagia bisa ikut merayakan hari kelahiran Nabi umat Islam di dunia.

Alika yang tak menyangka didapuk ikut mengisi acara di RCTI dengan tema ‘Lahirnya Sang Pencerah’ yang digelar Live dari Masjid Kubah Mas, Depok, Senin (13/01) malam itu.

Ia mengaku suasana kebatinannya seperti bergetar dan sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata saat ikut mengisi acara itu. Ia bersyukur bisa ikut memperingati Maulid Nabi, meski dengan mendapatkan berkah ikut mengisi acara bernuansa Islami itu.

“Mungkin, kali ini aja ada ngisi acara di stasiun TV. Jadi lebih berasa, biasanya di rumah aja atau Nonton TV di rumah. Tetapi sekarang ngisi acara, jadi lebih berasa kemeriahannya orang-orang merayakan Maulid Nabi,” ungkap Alika.

Menurut pemilik nama lengkap Karis Alika Islamadina ini, Maulid Nabi adalah hari lahir seorang tokoh besar dunia, yakni Nabi Besar Muhammad SAW.

“Maulid Nabi adalah kelahiran Nabi Muhammad SAW. Lahirnya seorang tokoh besar yang pasti mempunyai arti besar bagi seluruh muslim di seluruh dunia,” kata Alika.

Alika sebelumnya mengikuti ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar Junior dan mendapat tempat ke-9. Komposer Elfa Secioria pun tertarik untuk membuatkan lagu untuknya. Ia merilis single pertamanya “Sahabat Tersayang” yang mendapatkan 3 AMI awards. Yaitu, Penyanyi anak terbaik, album anak terbaik (Alika), dan komposisi musik lagu anak terbaik tahun 2006.

Sejak berumur 16 tahun, Alika solo bernyanyi ke panggung dunia hiburan dengan album barunya yang berjudul “My Secret Room” yang merupakan garapan dari musisi terkenal Yovie Widianto.

Di album barunya, terdapat 4 buah lagu yang merupakan lagu recycle dari lagu Yovie Widianto dengan lagu andalannya “Andai Dia Tahu”. Lalu Oktober 2011, Alika bergabung di girlband yang direkrut Kevin Aprilio.

Girlband itu bernama Princess Namun sayang belum satu tahun Alika di Princess dia sudah hengkang untuk bersolo karier, Hal ini di rekomendasikan oleh Kevin Aprilio.

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved