Ini Dia Sosok di Balik Lahirnya ODOJ

Seorang ibu alumni universitas yang menginspirasi dengan cerdas. Bikin sistem laporan khalas

Ini Dia Sosok di Balik Lahirnya ODOJ

SERAMBI UMMAH.COM - MUNGKIN para odojer penasaran. Bahkan sering terheran-heran.
Siapa gerangan ? Yang memulakan One Day One Juz Whatsapp’an. Yang juga disebarkan alumni Rumah Qur’an Yang sekarang anggotanya ratus ribuan.

Bahkan tiga tahun ke depan. InsyaAllah jutaan. Menarik sekali diperhatikan. Kita berkumpul di grup untuk tilawah Al Qur’an. Lalu setoran laporan. Saling mengingatkan. Agar kholas juz pada waktu yang ditentukan.

Sehingga terus istiqomah. Terus diberi berkah. Amal melimpah ruah. Rejeki dipermudah. Itulah kuasa Allah.

Seorang ibu alumni universitas yang menginspirasi dengan cerdas. Bikin sistem laporan khalas. Pada tahun dua ribu tiga belas melalui aplikasi obrolan berbalas.

Memiliki pergaulan luas. Sehingga karyanya menyebarluas. Inspirasi tak terbatas, semoga pahalanya mengalir deras.

Beliaulah Ustadzah Iffah Zahra, tawadhu dan tidak pernah mau memberita. Bersumber dari sang ibu pemula Beliau Sang Admin Pertama yang membuat grup perdana. Menjamur grup beberapa tersebar di hitungan kota.

Gerakan ini semakin membahana. Diperkuat syiar menggelora. Oleh sekumpulan anak muda, Karena memacu semangat membaca, agar selalu dekat dengan Al Qur’an nya

ODOJ kini mendunia. Jadi keseharian kita. Barakallahu fiik mba Iffah Zahra. Terimakasih untuk karyanya. Terimakasih untuk inspirasinya. Untuk anak bangsa. Semoga jadi amal jariyah.
Sang Assabiqunal Awwalun (ipc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved