Breaking News:

Wanita yang Dikencani Seenaknya Bukan Gadis yang Dinikahi

Jika kamu sudah menikah, dalam hal apa gadis yang pernah kamu pacari berbeda dengan wanita yang kini kamu nikahi?

Editor: Halmien
Wanita yang Dikencani Seenaknya Bukan Gadis yang Dinikahi

SERAMBI UMMAH.COM – Pria, pikirkan tentang satu dari beberapa pertanyaan di bawah ini.

Jika kamu sudah menikah, dalam hal apa gadis yang pernah kamu pacari berbeda dengan wanita yang kini kamu nikahi? Jika kamu sedang dekat dengan seseorang, dalam hal apa wanita yang akan kamu nikahi berbeda dengan gadis yang kamu kencani saat ini? Apa yang ada di pikiranmu?

Mari kita cermati perbedaan antara wanita yang akan kamu nikahi dengan gadis yang kamu kencani.

Gadis yang kamu kencani tak mau menemui keluarga dan teman-temanmu, dia hanya mau kamu seutuhnya.

Wanita yang akan kamu nikahi mau mengenal keluarga dan teman-temanmu. Dia tahu jika tanpa keluarga dan teman-temanmu, kamu bukan apa-apa saat ini.

Gadis yang kamu kencani lebih mengkhawatirkan kukunya, bulu matanya, dan segala sesuatu yang membuatnya merasa tampak cantik di muka umum. Penampilan fisik sangat penting dan yang utama baginya.

Wanita yang akan kamu nikahi tak terlalu ambil pusing soal penampilannya di muka umum. Sebaliknya, dia malah merasa khawatir dengan penampilannya di depan laki-laki yang dia cintai, bahkan jika itu berarti dia tak mengenakan make up sekalipun. Dia fokus untuk membangun iner beauty dan karakternya, karena dia tahu cantik itu datang dari dalam dirinya sendiri.

Gadis yang kamu kencani hanya peduli soal masalah karir dan visinya untuk masa depan. Dia merencanakan masa depan hanya untuk dirinya sendiri.

Wanita yang akan kamu nikahi peduli dengan karir dan visimu sebagaimana dia peduli dengan karir dan visinya sendiri. Dia tahu kamu punya rencana buat masa depanmu, dan sama-sama mewujudkan tujuan yang telah kalian tetapkan bersama. Baginya, pernikahan adalah prioritas.

Gadis yang kamu kencani sangat gemar dan bahkan bergantung dengan kenyamanan finansial yang kamu sediakan. Dia selalu meminta timbal balik padamu terhadap segala hal yang dia berikan.

Halaman
123
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved