Breaking News:

Kadra Mohamed, Polwan Minnesota Pertama yang Kenakan Hijab

St Paul juga merupakan salah satu dari beberapa departemen polisi Amerika yang mengizinkan polwan untuk mengenakan kerudung

Editor: Halmien

SERAMBI UMMAH.COM, MINNESOTA – Kadra Mohamed adalah seorang polisi wanita AS dan petugas Somalia pertama yang mengenakan hijab di Minnesota. Kadra Mohamed baru berusia 21 tahun dan dia dianggap telah mengukir sejarah, lansir MVSLIM pada Sabtu (16/5/2015).

St Paul juga merupakan salah satu dari beberapa departemen polisi Amerika yang mengizinkan polwan untuk mengenakan kerudung saat bekerja. Dengan cara ini, mereka berharap agar para Muslimah mau mempertimbangkan untuk berkarir di bidang penegakan hukum.

Kadra Mohamed

Topik mengenai hijab muslimah di AS selalu menimbulkan pertanyaan yang sama. Mengapa wanita Muslim yang mengenakan kerudung harus melawan semua jenis stereotip untuk berkarier? Ada jutaan Muslimah seperti Kadra Mohamed, yang ingin mencapai tujuan mereka.

Dan bukanlah kerudung yang menahan mereka kembali. Adalah orang-orang dengan pandangan sempit yang menolak untuk melihat potensi para muslimah yang sebenarnya mungkin bisa menyinari dunia dengan pendirian berhijabnya. (arc)

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved