Suara Aneh seperti Terompet Terdengar di Langit AS Hingga Jerman

video yang direkam bulan lalu dari Jerman, seorang anak terlihat ketakutan saat suara itu terdengar menggelegar dari jauh.

Suara Aneh seperti Terompet Terdengar di Langit AS Hingga Jerman

BANJARMASINPOST.CO.ID – Orang-orang dari berbagai belahan dunia mengaku merasa ketakutan setelah mendengar suara menyerupai suara terompet yang diyakini berasal dari arah langit, lansir Tech Time pada Selasa (19/5/2015).

Sejumlah orang yang mendengar suara itu sempat merekam dan mempublikasikan rekaman mereka di situs media sosial. Beberapa rekaman diketahui berasal dari Kanada, Australia, Jerman dan Amerika Serikat.

Dalam sebuah video yang direkam bulan lalu dari Jerman, seorang anak terlihat ketakutan saat suara itu terdengar menggelegar dari jauh.

Di Kanada, Kimberly Wookey mengaku telah merekam berbagai klip suara-suara misterius semacam itu. Dia meng-upload beberapa rekamannya di Youtube.

“Ini adalah kedua kalinya aku mendengar suara-suara ini, di sini, di Terrace BC Kanada,” Wookey menulis di akun Youtube-nya. “Pertama kali pada 19 Juni 2013 sekitar pukul 9 sampai pukul 9:30 pagi, tapi itu tidak cukup intens.”

Dalam entri lain, tanggal 29 Agustus 2013, Wookey mengaku dia dibangunkan oleh suara keras, yang dia yakini pernah dia dengar sebelumnya. Dia berkata bahwa dia bergegas melihat putranya yang berusia tujuh tahun, yang juga ketakutan mendengar suara itu.

Aaron Traylor, warga Montana, mengatakan bahwa dia telah menderita mimpi buruk setelah dia meng-upload suara yang dia sebut menakutkan itu.

Dia menceritakan bagaimana istrinya membangunkannya pada suatu malam karena dia berteriak dalam tidurnya.

Suara yang memekakkan telinga tersebut juga dilaporkan terdengar di sejumlah negara dan sudah berlangsung sejak beberapa tahun lalu.

Hal tersebut setidaknya dibuktikan dari sejumlah video yang diunggah ke situs YouTube. Meski dengan judul yang berbeda-beda, namun suara yang terdengar itu mirip antara di satu negara dengan di negara lainnya.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved