Breaking News:

Sudahkah Kalian Bershalawat Hari ini?

penghuni alam semesta, semua cinta Nabi. Semua bershalawat, kecuali mereka yang kafir, bodoh, dan malas.

Editor: Halmien
SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL
Ribuan jamaah dari berbagai kabupaten, Jumat (24/1/2014) malam larut dalam zikir dan shalawat nabi pada puncak peringatan tahun baru Islam tahun baru Islam, 1 Muharam 1436 H yang berlangsung di depan Pendopo Bupati Pidie. Zikir akbar tersebut di pimpin oleh Syaikh Muda Tgk Samuzir bin Husien. 

SERAMBI UMMAH.COM - PARA malaikat bershalawat, penghuni alam semesta, semua cinta Nabi. Semua bershalawat, kecuali mereka yang kafir, bodoh, dan malas.

#Shalawat Bila hari-hari biasa, kalau kita bershalawat, shalawat itu dianter ke Rasul via malaikat-malaikat Allah. Kalau hari Jum’at, dianter langsung.

#Shalawat Hitungan malam Jum’at itu dimulai kamis maghrib. Jadi, langsung aja geber-geberan shalawat. Tebus kelalaian di hari-hari biasa mulai maghrib ini sampai dengan Jum’at maghrib nantinya.

#Shalawat Benar-benar dibanyakin tuh shalawatnya, tapi baca dengan penuh cinta, dengan mencoba menimbulkan rasa rindu.

#Shalawat Bayangin, kelak saat kita di Padang Makhsyar, saat semua Nabi, menyeru umatnya untuk mencari Nabi Muhammad, bergabung bersamanya…

#Shalawat Kita-kita yang rajin bershalawat untuknya malah disenyumin Nabi Muhammad, disalamin Nabi Muhammad,

#Shalawat dan ikut berbaris di belakangnya seraya menanti hisab yang sudah diringankan seringan-ringannya sebab Nabi bersama kita.

#Shalawat Shalawat itu doa. Sedang kalo doa, kembali lagi pada yang mendoakan. Kiranya, kalau mendoakan Nabi? Doa buat Nabi, kembali ke kita. Wow. (ipc)

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved