Teman Semusim

Banyak beragam jenis teman bertaburan di muka bumi ini. Namun mencari teman sejati atau yang akhirnya disebut sahabat sangat sulit rasanya.

Teman Semusim

SERAMBI UMMAH.COM - MEMILIKI banyak teman memang senang rasanya. Tawa canda lalui bersama, bersama – sama mengarungi masa yang indah. Namun teman seperti apa yang patut untuk dipanggil teman? Bukan kah teman datang tidak hanya saat senang saja?

Banyak beragam jenis teman bertaburan di muka bumi ini. Namun mencari teman sejati atau yang akhirnya disebut sahabat sangat sulit rasanya.

Awalnya mereka menampakkan wajah yang manis, sikap yang mengasyikan dan hangat bersahabat. Namun ternyata itu semua hanya tampilan luarnya saja dan memiliki maksud.

Mereka teman yang hanya hadir untuk berbahagia saja namun tidak mau untuk diajak susah. Dan mereka mengetahui betul – betul manfaat yang dapat diambil dari diri kita.

Jika manfaat tersebut sudah tidak mereka dapati dari diri kita, maka baru terlihat maksud ia yang sebenarnya. Mereka bertingkah seolah – olah tidak pernah mengenal kita. Dan mereka mulai mencari sasaran yang baru.

Mereka akan menipu daya kita sehingga akhirnya kita menganggap bahwa dia adalah teman sejati, padahal ia adalah seorang penipu yang handal dan mengatasnamakan persahabatan.

Padahal dibalik semua itu mereka tidak tulus dan setia dalam menjalin sebuah persahabatan. Maka di zaman sekarang ini harus lebih berhati – hati dalam memilih seorang teman untuk mendapatkan seorang teman sejati (sahabat). (ipc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved