NYPD Rekrut Lebih Banyak Lagi Pemuda Muslim Jadi Polisi

peningkatan berjalan lambat selama satu dekade terakhir. Tapi, itu berubah dengan cepat sejak pemerintahan baru mengambil alih.

NYPD Rekrut Lebih Banyak Lagi Pemuda Muslim Jadi Polisi

SERAMBI UMMAH.COM – Kepolisian kota New York sedang bekerja untuk merekrut lebih banyak Muslim ke jajarannya. Saat ini, ada sekitar 800 polisi Muslim dari sekitar 35 ribu polisi di kota New York. Dari mereka, hanya sekitar 20 orang yang menjabat posisi lebih tinggi.

Dilansir dari San Antonio Express, Selasa (9/6), komandan unit hubungan masyarakat imigrasi, Letnan Adeel Rana, mengatakan pada hari Senin, peningkatan berjalan lambat selama satu dekade terakhir. Tapi, itu berubah dengan cepat sejak pemerintahan baru mengambil alih.

Selain kepada liga kriket pemuda dan liga sepak bola, New York Police Department (NYPD) juga memperluas program calon perwira, yang ditujukan pada mahasiswa agar diberikan tunjangan dan jalur cepat untuk bekerja.

Sebuah video yang diputar selama konferensi tahunan pra-Ramadhan menunjukkan puluhan petugas berseragam Muslim mengatakan, “Kami adalah NYPD.”

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved