20 Ulama Palestina Siap Ikut Safari Ramadhan di Indonesia

KNRP menghadirkan para Ulama Palestina yang berada di luar Palestina untuk melakukan Safari Ramadhan ke seluruh Indonesia

20 Ulama Palestina Siap Ikut Safari Ramadhan di Indonesia
Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP)

SERAMBI UMMAH.COM – 20 orang ulama Palestina siap mengkuti Safari Ramadhan di Indonesia. Safari Ramadhan 1436 Hijriyah ini digelar Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP)

“KNRP menghadirkan para Ulama Palestina yang berada di luar Palestina untuk melakukan Safari Ramadhan ke seluruh Indonesia,” kata Ketua Program Ramadhan 1436 KNRP, Agus Suharyadi, dalam rilisnya beberapa saat lalu (Rabu, 17/6).

Agus menjeleskan, tidak kurang dari 18 KNRP wilayah yang sudah merencanakan untuk dapat dihadiri ulama-ulama Palestina ini. DKI Jakarta, Jawa Barat, Kalimantan Timur, Jogjakarta, Lampung, Banten, Jambi, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Aceh, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Bengkulu, Riau, NTB dan Bali.

“Seluruh wilayah sudah siap menyambut kehadiran para Ulama Palestina di wilayahnya masing-masing,” tutur Agus.

Program Safari Ramadhan ini masih menurut Agus, sudah yang ke empat kalinya dalam kurun waktu empat tahun dalam pelaksanaannya. Dari tahun 2012, 2013, 2014 sampai 2015. Donasi yang berhasil digalang dari kehadiran Ulama Palestina ini juga termasuk besar, dari tahun ke tahun donasinya meningkat.

“Di tahun ini, KNRP menargetkan sekitar Rp 6 miliar, yang nantinya akan disalurkan untuk rakyat Palestina di Gaza, Tepi Barat dan rakyat Palestina yang menjadi pengungsi diluar Palestina,” jelas pria yang juga menjabat Direktur Program Dalam Negeri KNRP. (emc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved