Breaking News:

Febi Memeluk Islam setelah Meragukan Natal Yesus

Berawal dari keluarga aktivis di gereja itulah Febi mengenal Kristen hingga terdidik untuk menjadi aktivis gereja.

Editor: Halmien
Febi Memeluk Islam setelah Meragukan Natal Yesus

SERAMBI UMMAH.COM - KITA tak pernah tahu kapan hidayah Allah datang dan pada siapa hidayah itu menetap. Tugas kita hanyalah berusaha dan berdo’a. Tak ada yang tak mungkin bagi Allah, yang Maha membulak-balikkan hati hambanya. Termasuk kisah Febiana Kusuma Ariesta seorang aktivis gereja yang akhirnya luluh dengan Islam.

Berawal dari keluarga aktivis di gereja itulah Febi mengenal Kristen hingga terdidik untuk menjadi aktivis gereja. Semasa kecil, ia beribadah di GPIB Cinere, ketika remaja ia pindah ke Gereja Alfa Omega di Semarang. Pada masa remaja, saat SMA Febi menjadi guru Sekolah Minggu di gereja.

“Opung saya, laki-laki dan perempuan itu semua aktif di gereja. Dari merekalah saya mengenal Kristen dan aktif di gereja. Sejak saat itu saya mulai aktif di kegiatan gereja, saat natal itu ada drama dan paduan suara,” ujarnya

Saat mengikuti drama Natal itulah imannya sedikit demi sedikit mulai goyah. Akal dan hati nuraninya tidak bisa menerima peringatan hari ulang tahun kelahiran Tuhan. Penelitiannya berlanjut ketika ia membaca kisah Natal dalam Alkitab (Bibel).

Halaman
1234
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved