Menantang Maut untuk Shalat di Masjid Al Aqsha

bahwa mereka yang mau menyeberang harus terlebih dahulu membayar biasa sewa tangga sebesar 30 shekel atau sebesar 7,9 dolar AS.

Menantang Maut untuk Shalat di Masjid Al Aqsha

SERAMBI UMMAH.COM – Larangan menunaikan ibadah shalat Jum’at di Masjid Al Aqsha bagi warga Palestina di Jalur Gaza yang diumumkan penjajah Zionis Israel pada Rabu (24/06) kemarin tidak menyurutkan warga Gaza untuk tetap dapat menunaikan shalat Jum’at di Masjid yang menjadi kiblat utama umat Islam.

Seperti dilansir koresponden kantor berita Antolia di Jalur Gaza menyatakan bahwa puluhan warga Palestina nekad menantang maut menaiki tembok pemisah Gaza- Israel di wilayah Desa Arrum di tenggara Gaza untuk dapat menunaikan ibadah shalat Jum’at di Masjid Al Aqsha.

Tidak hanya sampai disana, menurut keterangan yang diperoleh koresponden Antolia menjelaskan bahwa mereka yang mau menyeberang harus terlebih dahulu membayar biasa sewa tangga sebesar 30 shekel atau sebesar 7,9 dolar AS.

Perlu diketahui bahwa untuk dapat sampai di Al Aqsha warga Gaza harus mempertaruhkan nyawa mereka karena perintah tembak ditempat yang dikeluarkan oleh militer Zionis Israel terhadap setiap warga yang mencoba melewati tembok pembatas.

Larangan shalat di Masjid Al Aqsha dipicu serangan roket yang diluncurkan pejuang Palestina di Jalur Gaza pada Selasa (23/06) malam waktu setempat.

Hingga hari ini tidak ada pihak yang mengaku bertanggung jawab atas peluncuran tersebut. (emc)

Berikut foto perjuangan warga Gaza untuk shalat di Al Aqsha;

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved