Gegara Dukung Pernikahan Sesama Jenis, Sherina Munaf Dibully Netizen

Belum lama ini, Pemerintah Amerika Serikat membolehkan pernikahan sejenis, yang hal itu disambut penuh suka cita kaum LGBT.

Gegara Dukung Pernikahan Sesama Jenis, Sherina Munaf Dibully Netizen

SERAMBI UMMAH.COM – Sherina Munaf menuai sorotan tajam dari Netizen gara-gara twit putri Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf menyatakan dukungannya terhadap kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Belum lama ini, Pemerintah Amerika Serikat membolehkan pernikahan sejenis, yang hal itu disambut penuh suka cita kaum LGBT.

Ternyata, Sherina mendukung pernikahan sesama jenis tersebut. “Banzai! Pernikahan sesama jenis kini legal di Amerika Serikat. Mimpi: berikutnya, di seluruh dunia! Di manapun Anda berada, bangga siapa Anda. #LGBTRights,” ujarnya melalui akun Twitter, @sherinasinna.

dukungan-sherina-munaf-kepada-pernikahan-sejenis-_150629112815-696Status Sherina itu hingga berita ini ditulis mendapat retweet 523 kali dan difavoritkan 237 pengikutnya. Akun Elsa Gama di ?@cakcacak langsung merespons kicauan idolanya itu. “@sherinasinna omg u do agree with that? as your fan i feel so sorry to you, sher.”

Akun ?@ravi_senjaya mempertanyakan mengapa pemeran film Petualangan Sherina tersebut mendukung pernikahan sejenis, yang jelas-jelas dilarang agama. “@sherinasinna pernikahan sejenis jelas dilarang oleh agama islam, jangan mendukung terjadinya hal tersebut di negara lain.”

Akun @AldiiFadhlii menulis, “Pendapat org b’beda” ttg LGBT termsk sherina munaf. Artis ini mendkung kptsn obama soal pernikahan sesama jenis. Dan skrg dia dibully. Hmm.”

Kasihan memang, mungkin saja akibat pendidikan agama yang kurang dari keluarga sejak kecil, atau lingkungan pergaulan yang salah, maka pola pikir seorang manusia bisa saja melenceng dari fitrah yang seharusnya. Semoga saja dengan hal ini Sherina terpacu untuk mulai mempelajari apa itu Islam, agama yang dianutnya sejak kecil, sehingga pola pikirnya pun tidak nyeleneh. (emc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved