Breaking News:

Perampok Dapat Hidayah Setelah Gagal Merampok Toko Muslim di AS

Seorang pemilik toko yang sedang menjaga tokonya masuk dalam tajuk utama pemberitaan di berbagai media masa cetak dan elektronik

Editor: Halmien

SERAMBI UMMAH.COM – Ini bukan berita baru, namun hikmah yang bisa diambil dari kisah nyata yang diangkat CNN Amerika ini bisa menjadi mutiara kehidupan bagi siapa saja. Silakan simak: Video Youtube ini diterbitkan pada tanggal 11 Sep 2013. “You Change My Life”, demikian judulnya. Ini terjadi ketika seorang Perampok Dapat Hidayah Setelah Gagal Merampok Toko Milik Muslim di Amerika

Kejadiannya adalah sebagai berikut: Seorang pemilik toko yang sedang menjaga tokonya masuk dalam tajuk utama pemberitaan di berbagai media masa cetak dan elektronik, termasuk CNN; setelah pertemuannya yang tidak terduga dengan seorang perampok yang bersenjatakan pemukul Baseball masuk ke tokonya. Uniknya, dalam kejadian tersebut sang perampok kemudian akhirnya menjadi soerang muslim di tangan si pemilik toko tersebut!

Kisah ini terjadi pada bulan Mei 2009. Muhammad Sohail, 47 (sang pemilik toko), kala itu tengah bersiap-siap untuk menutup tokonya “Express Convenience” tepat pada tengah malam. Namun tiba-tiba — “terlihat dalam kamera CCTV/pengawas” — ada seorang pria yang datang menghampirinya dengan membawa tongkat pemukul Baseball dan meminta Muhammad Sohail untuk menyerahkan sejumlah uang.

Tidak mau tunduk kepada penjahat tersebut, Sohail langsung meraih senapan Shotgun yang diletakkan di bawah laci kasir tokonya.

Halaman
1234
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved