Breaking News:

Ada Petugas Siaga Bersih 24 Jam, Jaga Keasrian dan Kebersihan Sabilal Muhtadin

Warga Kota Banjarmasin ini mengaku, punya kesan lain selama melaksanakan salat tarawih pada Ramadan 1437 lalu di Masjid Raya Sabilal Muhtadin

Editor: Elpianur Achmad
serambiummah/apunk
Lingkungan Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin nan asri dan teduh. 

SERAMBIUMMAH.COM - “Mantap. Masjid Sabilal sekarang ada perubahan. Halaman depan yang dihiasi air mancur, kini tidak kosong lagi. Sudah dikawal aneka bunga termasuk teratai yang ada di kolam,” ujar Nugie, sambil memandangi masjid megah itu dari arah timur.

Warga Kota Banjarmasin ini mengaku, punya kesan lain selama melaksanakan salat tarawih pada Ramadan 1437 lalu di Masjid Raya Sabilal Muhtadin. Dia melihat tatanan taman dan kebersihan masjid lebih terasa nyaman untuk dinikmati.

Kesan nyaman ini kini banyak dituturkan jemaah terhadap masjid yang menjadi kebanggaan warga Banua. Gerakan pengurus baru Badan Pengelola Masjid Raya (BPMR) Sabilal Muhtadin ini sudah mampu memberikan warna ‘pembaharuan’.

“Alhamdulillah kalau sudah ada yang merasakan lebih nyaman. Namun, tentu ini masih memerlukan pembenahan yang lebih menyeluruh, kami terus berupaya ke arah itu,” kata Ketua BPMR Sabilal Muhtadin, H Ahmad Sagir.

Halaman
123
Berita Populer
Sumber: Serambi Ummah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved