Breaking News:

Menag Janji Usut Penelantaran Jamaah Haji Khusus

Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin, mengatakan tidak menduga ada jamaah haji khusus yang mendapatkan pelayanan di bawah standar.

Tribun Kaltim/Kholish Chered
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin meninjau fasilitas toilet untuk jemaah haji reguler Indonesia di Arafah, Selasa (30/9/2014). 

SERAMBIUMMAH.COM,JEDDAH - Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin, mengatakan tidak menduga ada jamaah haji khusus yang mendapatkan pelayanan di bawah standar. Karena itu Kemenag akan mendalami masalah ini agar mendapatkan gambaran secara menyeluruh sebelum mengambil tindakan dan kebijakan.

Hal tersebut disampaikan Menag dalam acara silaturahmi dengan tim Media Center Haji (MCH) di Restoran Mesir Ramses, Jeddah, Kamis (9/10/2014). "Memang ini betul-betul diluar dugaan kita sama sekali. Namanya saja penyelenggara ibadah haji khusus (PIHK), dan kekhususannya itu tentu semua fasilitas pelayanannya di atas reguler. Tapi ternyata masih ada yang terlantar," katanya.

Saat ini pihaknya sedang mendalami permasalahan tersebut. "Ini sedang kami dalami apa masalahnya. Dan tentu kita akan melihat kesalahannya ada dimana, apa penyebabnya secara menyeluruh, sebelum mengambil kebijakan," katanya.

Berita Populer
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved