Breaking News:

Tiga Jemaah Haji Kloter 14 Wafat

Ketua Kloter 14 Debarkasi Batam Uyung Yulizar Mansyur mengatakan, pelaksanaan ibadah haji Kloter 14 secara umum berjalan baik,

Tiga Jemaah Haji Kloter 14 Wafat
metrotv
ilustrasi

SERAMBIUMMAH.COM,BATAM - Ketua Kloter 14 Debarkasi Batam Uyung Yulizar Mansyur mengatakan, pelaksanaan ibadah haji Kloter 14 secara umum berjalan baik, aman dan lancar serta semua rukun dan wajib haji dapat terlaksana secara sempurna.

Ada tiga jamaah haji Kloter 14 yang wafat di Arab Saudi, yaitu Sehan Serman Colet asal Kabupaten Sekadau (Kalbar), Muhammad Rafi Muslihin asal Kota Pontianak (Kalbar), dan Nani Sa’adah Zainal Bahri asal Kota Pontianak (Kalbar).

Selain itu, dua jamaah haji yang mutasi keluar dari Kloter 14 BTH ke Kloter 8 Debarkasi Batam, yaitu Abdul Aziz Yusuf Hamid asal Kabupaten Kubu Raya (Kalbar), dan Abang Daud Jo asal Kabupaten Sanggau (Kalbar).

Sebaliknya, dua jamaah haji yang mutasi masuk ke dalam Kloter Debarkasi Batam, yaitu Suwondo Bin Juwair dari Kloter 8 BTH asal Kabupaten Bengkalis (Riau), dan Saharuddin Bin Usman Salih dari Kloter 10 BTH asal Kabupaten Rokan Hilir (Riau).

Hingga saat ini Debarkasi Batam sudah memulangkan 6.263 orang haji dari Provinsi Riau, Kepulauan Riau, Kalimantan Barat dan Jambi yang tergabung dalam 14 Kloter.

Kloter 14 yang tiba Kamis (23/10) berasal dari Kalimantan Barat yang terdiri dari 84 jamaah dari Pontianak, 83 jamaah Sanggau, 44 jamaah Sekadau, 225 jamaah Kubu Raya, seorang haji Bengkalis (Riau), seorang haji Rokan Hilir (Riau) dan lima orang petugas.(ant/rol)

Tags
haji wafat
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved